PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Selasa, 31 Agustus 2010

Jangan pernah tinggalkan aku

Tuhan...
aku akan belajar mengartikan tiap air mata
yang turun diwajahku
bukankah kau berjanji
akan menghapus tangisan ini dengan sebuah senyuman

Tuhan
aku akan meresapi tiap kepedihan dengan bersyukur
karena aku yakin
bahwa ada sesuatu yang kau sembunyikan

Tuhan
ajari aku tuk menghapus dendam
kepada angin yang telah menyapa
putih wajahku hingga kemerahan

Tuhan
biarkan aku mendekap kerinduanku
akan-Mu malam ini
Tuhan
biarkan aku terus memanggil namamu
dan jangan sejengkalpun
Kau tinggalkan aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar