PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Sabtu, 28 Agustus 2010

Tangisku dipagi ini

Hari ini serasa tak kuasa
kubendung air mataku
gema tangis menggelegar dijiwaku
membanjiri ruangan kalbuku

Ohhh CINTA.... dimanakah bahagiamu...?????

mungkin aku saja yang terlalu bodoh
mengharap sesuatu yang tak mungkin terjadi
terlalu mustahil aku untuk menggapai cintamu

seharusnya aku berkaca diri
siapa aku dihadapanmu
ku hanyalah kerikil jalanan
bukan marmer diteras rumah

kuhanyalah sebutir debu nabula
yang tak ada arti bagimu

maafkan aku telah lancang berharap lebih tentangmu
terimakasih atas semua ruang dan waktumu untukku
kehadiranmu singat tapi sangat berarti...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar