PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Selasa, 24 Agustus 2010

Maafkan aku


Bukan maksud hatiku melukaimu
bukan pula kusengaja berpaling darimu
sungguh aku tak berdaya
ketika dia datang dan mencuri lebih dari separuh hatiku kepadamu


dulu aku begitu mencintaimu
tapi aku tak pernah tau
mengapa angin membawa dibuk hatiku belok ke arah lain
hingga ku tak pernah sampai kemuara janji kita

andai kau tau aku tersiksa sangat teriksa
melihat gurat luka dan kecewa dimatamu
tapi aku juga tak bisa meninggalkan dia
kejujuran ini perih dan aku tak kuasa tuk menghindarinya
bahwa cintaku kepadamu telah pupus dimakan waktu

egoiskah aku...
ahh seandainya kau tak menduakan aku
mungkin cintaku tetap utuh hingga saat ini
maafkan aku setulus hatiku
walau aku tau semua tak mungkin terlupa begitu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar