PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Rabu, 01 September 2010

Bahagiamu juga bahagiaku

Sayang...
Aku telah memberikan kedua mataku
untuk menemanimu disetiap gundahmu
meski aku sangat ingin memejamkan mataku
namun demi kamu...
aku rela menemanimu hingga larut malam

Sayang...
aku tau diluar sana
masih banyak tangan dan kasih sayang
yang mampu membahagiakanmu
lebih dari yang telah kuberikan untukmu

Masih banyak wanita-wanita sempurna
yang akan mencintaimu
dan aku tak melarangmu memilih
salah satu diantara mereka

Aku juga akan iklas untuk kau tinggalkan
bila itu yang membuatmu bahagia

Sayang...
Dengan segenap ragaku aku mencintaimu
dengan segenap jiwaku
ku berikan kasih sayangku untukmu
namun percayalah sayang
aku akan bahagia bila melihatmu bahagia pula

Sayang
maafkan aku yang mengecewakanmu akhir-akhir ini
kepergianku semata untuk masa depan kita..
jika kau benar mencintaiku
kau pasti sabar menungguku

2 komentar: