PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik PasangIklanoketrik

Selasa, 24 Juli 2012

Cintaku Tak Kenal Lelah

Aku merangkak ke tepian hatimu
membelah angin yang berhembus ke wajahku
tak ada yang aku pedulikan
aku hanya ingin segera sampai ke muara hatimu

Kasih
tak peduli kerikil tajam ku pijak
ombak ganas ku hadang
namun tak jua kutemui dirimu disana

Kasih engkau yang disana
masih berbungakah hatimu
masih terkisahkah aku
dalam lembaran hidupmu

Sedang aku disini
mengguyur pilu dengan darahku sendiri
tak semestinya aku meratapi
dan menangisi kepergianmu
namun terlalu sakit aku tanpamu?

By: Ayoex Lovers
Kanvas Surga Pgc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar